Senin, 01 Oktober 2018

Harga Ticket Masuk Trans Studio Bandung 2018



Harga Ticket Masuk Trans Studio Bandung – Trans Studio Bandung adalah satu lokasi wisata terpadu yang berada di Bandung, Indonesia, persisnya ada di ruang Bandung Supermal. Dibuat pada tanggal 18 Juni 2011, Trans Studio jadi tempat rekreasi nan mendidik yang begitu disukai baik oleh penduduk Bandung sendiri atau dari penduduk pendatang (luar lokasi Bandung). Trans Studio Bandung berdiri pada area seluas 4,2 hektare dengan investasi sampai Rp2 triliun serta membuat Trans Studio Bandung jadi satu lokasi hiburan terluas serta terlengkap hanya satu yang berada di Bandung. Beberapa wahana yang mengangkat kosep adventure akan memberi pengalaman berpetualang yang baru serta fresh dan sensasi yang tidak kalah melawan sama dengan pendahulunya yakni Trans Studio Resort Makassar yang telah di buka terlebih dulu pada tahun 2008. Jadi obyek wisata yang bukan sekedar menyenangkan tapi juga mendidik, Trans Studio Bandung memang tempat yang begitu pas jadikan menjadi nama paling atas dalam daftar wisata yang perlu didatangi saat saat liburan sudah datang.

Pada sekarang ini tujuan pengunjung Trans Studio Bandung bukan sekedar dari wisatawan dalam negeri saja, tetapi juga pengunjung wisatawan asing dari beberapa negara tetangga. Dengan misi itu, Trans Studio Bandung mesti berkompetisi dengan beberapa theme park indoor yang lain seperti Genting Highlands, Resort World Sentosa dan lain-lain yang memang sudah populer sampai semua dunia. Ide theme park indoor diambil oleh Trans Studio Bandung sebab memang bertambah nyaman serta aman dari dampak cuaca yang seringkali berubah-ubah. Rentang umur pengunjung di batasi dari mulai anak-anak sampai orang dewasa saja. Beberapa wahana permainan dan sarana simpatisan yang demikian komplet sudah sukses menarik pengunjung seputar kira-kira 2-5 juta pada tahun 2011. Beberapa sarana simpatisan itu salah satunya ialah Trans Studio Theme Park, Trans Studio Mall Bandung, Mega Tower, The Trans Luxury Hotel, serta Ibis Hotel Bandung. Terdapatnya beberapa sarana itu akan mempermudah beberapa pengunjung luar lokasi Bandung untuk mencari tempat penginapan sekaligus juga tempat perbelanjaan.

Sangat banyak wahana permainan yang ada di obyek wisata Trans Studio Bandung yang ada di ruang Bandung Supermal ini serta terdiri jadi beberapa lokasi sendiri. Ada keseluruhan 3 lokasi yang berisi wahana permainan dengan beberapa topik yang ada. Tersebut dikit keterangan dari 3 lokasi itu :

Yang permata ialah lokasi Studio Central, lokasi ini berisi beberapa ciri-ciri Hollywood yang berada di Walk of Fame serta beberapa wahana permainan yang akan melawan keberanian, kepintaran serta kemahiran kamu salah satunya ialah Yamaha Racing Coaster, Super Heroes 4D The Rides, Broadcast Museum, Dunlop Trans Car Racing, Indosat Galaxy Vertigo, Trans City, Theatre, Giant Swing, Sibolang The Rides, Science Center, serta Dunia Anak.

The Lost City
Lokasi wahana permainan ke-2 di Trans Studio Bandung adalah lokasi favourite pengunjung sebab mengangkat ide kota misterius dengan nama “The Lost City”, di dalam lokasi ini ada wahana permainan yang demikian sengit untuk dimainkan serta beberapa hidangan spesial dari Trans Studio Bandung yang pantas di saksikan bersama dengan keluarga, sanak saudara, rekan teman ataupun kekasih kamu. Beberapa wahana permainan yang ada dikawasan The Lost City ini ialah Jelajah, Kong Climb, Sky Pirates, serta Amphitheater.

Magic Corner
Lokasi ke-3 yang berada di Trans Studio Bandung ialah Magic Corner, adalah lokasi di mana pikiran kamu akan dibawa untuk seakan-akan yakin karenanya ada sihir. Dengan kombinasi pada trick dengan beberapa pengetahuan sains akan membuat sihir itu jadi satu fakta yang membuat kita menanyakan bertanya bagaimana triknya. Tersebut wahana permainan yang ada di lokasi Magic Corner salah satunya ialah Negeri Raksasa, Black Heart’s Pirate Ship, Dragon Raiders, Pulau Liliput, Dunia Lainnya, serta Special Effect Action Show.

Harga ticket masuk Trans Studio Bandung berlainan sehari-harinya untuk hari biasa (Senin-Kamis) ialah Rp 180.000, untuk hari Juma’at Rp 200.000 serta untuk hari Sabtu-Minggu serta hari libur ialah Rp 280.000. Di harga itu kamu dapat nikmati semua wahana permainan yang berada di Trans Studio Bandung. Hari Senin-Jumat Trans Studio Bandung membuka dari mulai jam 10 pagi sampai 7 malam sedang untuk hari Sabtu-Minggu membuka lebih pagi yakni dari mulai jam 9 pagi sampai 9 malam. Trans Studio Bandung beralamat di Jalan Gatot Subroto nomer 289, Bandung.

Demikian artikel tentang harga ticket masuk Trans Studio Bandung yang telah tuntas kamu baca. Mudah-mudahan info didalamnya bisa meningkatkan pengetahuan kamu serta bisa menolong kamu temukan jawaban dari pertanyaan kamu. Demikian serta minta maaf jika ada kekeliruan dalam penulisan. Terima kasih !