Senin, 01 Oktober 2018

Harga Ticket Masuk World of Magic Bali 2018

Harga Ticket Masuk World of Magic Bali 2018 dapat kalian cek lewat artikel ini. Awal mulanya akan aku katakan dikit mengenai World of Magic Bali. World of Magic Bali ialah Wisata Baru di Bali yang dapat mulai kalian datangi semenjak bulan Juni 2017. Bali memang belum pernah sepi dari wisatawan, Lebih di peristiwa libur panjang seperti saat ini. Bali bukan sekedar disukai di kelompok wisatawan domestik, seperti yang kita ketahui Bali juga demikian eksotis di mata wisatawan mancanegara.

Buat kalian yang pernah berwisata ke Bali serta terasa pernah berkunjung ke semua obyek wisata di Bali atau ini ialah baru awal kalinya kalian berlibur ke Bali, kami mereferensikan untuk hadir ke obyek wisata baru di Bali yang moderen, unik dan tidak kalah sengit dengan wisata – wisata lainnya yang pernah kalian datangi.



Di World of Magic Bali kalian akan dibawa berkeliling-keliling telusuri 10 ruang dengan atraksi sulap yang berlainan, dari mulai The History of Magic room, Do it your self / DIY room, Show time room, Dizzy tunnel, Grim reaper room, Egyptian room, Las Vegas room, Winter room, Levitation room, serta Play ground.

Tidak hanya ide pertunjukan yang berlainan dengan pertunjukkan sulap yang lain, di World of Magic Bali kamu akan pelajari rahasia – rahasia besar dii dunia sulap. Begitu menarik kan?

Tidak lagi ada perasaan ingin tahu, sebab di World of Magic “Everyone is a magician”.

Harga Ticket Masuk World of Magic Bali 2018 ialah 100.000 untuk dewasa serta 50.000 untuk anak-anak, harga itu ialah harga yang kalian bayarkan bila kalian beli ticket langsung di tempat, akan tetapi bila kalian ingin memperoleh harga ticket masuk yang tambah lebih murah, jadi kalian bisa lakukan pemesanan ticket dengan online lewat EBALITOUR

Tempat Wisata Harga Publish Harga Promo Beli Voucher
World of Magic Bali
Dewasa Rp. 100.000 Rp. 75.000 BELI TIKET PROMO World of Magic Bali
Anak (3-12tahun) Rp. 50.000 Rp. 40.000 BELI TIKET PROMO World of Magic Bali

Buat kalian beberapa travelers yang suka photo selfie, janganlah cemas sebab di tempat ini kalian akan senang berfoto dengan bergaya seperti seseorang pesulap profesional, alias berfoto langsung dengan perlengkapan sulap yang profesional..

Diluar itu kalian akan tidak pulang dengan tangan kosong, di tempat ini juga ada beberapa jenis souvenir sulap profesional yang gampang kalian lakukan setiap saat serta dimanapun. Menjadi tidak sabar kan menjadi pesulap profesional?

Untuk langkah reservasi jika kamu kesusahan untuk lakukan booking dari web, kamu langsung dapat menghubungi official kontak kami yang ada berikut ini.

WhatsApp Hotline Services 085645218817